Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

GERAKAN TANAM ( GERTAM ) CABAI BERSAMA DENGAN KETUA TP.PKK KABUPATEN ASAHAN DI DESA TAMAN SARI


Pada tanggal 8 Juli 2020 bertempat di  Dusun III Desa Taman Sari diadakan Gerakan Tanam ( GERTAM ) Cabai yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny.Hj. Titiek Sugiharti Surya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan Ir. Amir Husin Siregar, MMA,  Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga, S.STP, MAP, Ketua TP.PKK Kecamatan Dan Ketua TP.PKK Desa, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pulo Bandring, dan seluruh Masyarakat Desa Taman Sari.
Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan Bapak Ir. Amir Husin Siregar, MMA menyampaikan kata sambutannya bahwa gerakan tanam ( gertam ) cabai ini memiliki maksud dan tujuan memasyarakatkan optimalisasi lahan perkarangan baik di pedesaan maupun perkotaan dalam memproduksi kebutuhan pangan.
Dalam Arahannya Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga,S.STP, MAP menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulo Bandring khususnya Masyarakat yang ada di Desa Taman Sari untuk mensukseskan Gerakan Tanam ( Gertam ) Cabai ini dengan menanam cabai di setiap rumah yang bertujuan untuk mengoptimalisasikan perkarangan, juga nantinya dapat meningkatan penghasilkan keluarga nantinya.
Dalam kegiatan Gerakan Taman ( Gertam ) Cabai ini, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny.Hj.Titiek Sugiharti Surya menyerahkan 15.000 bibit cabai, Kartu Identitas Anak ( KIA ), Kartu Indonesia Sehat ( KIS ), dan Bibit Pisang Barangan.





Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !