Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBUKAAN FESTIVAL NASYID TINGKAT KECAMATAN PULO BANDRING TAHUN 2021 TINGKAT KECAMATAN PULO BANDRING

 


Pada tanggal 26 Januari 2020 bertempat di Halaman Kantor Camat Pulo Bandring diadakan kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Pulo Bandring. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Pulo Bandring, FORKOPINCA, Kepala Desa se-Kecamtan Pulo Bandring, Kepala KUA, Ketua MUI dan Ketua IMTAQ Kecamatan Pulo Bandring dan perwakilan masyarakat dari desa.

Mengingat situasi negara kita yang sedang mengalami wabah Virus Covid-19 maka peserta yang hadir pada kegiatan ini dibatasi dan peserta yang hadir juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Pulo Bandring sangat mengapresiasi pelaksanaan MTQ ini mengingat pentingnya penguasaan ilmu agama bagi generasi muda. Generasi muda kedepannya tidak hanya bisa teknologi akan juga perlu ilmu agama, mengaji dan memanfaatkan Al'quran dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pidato terakhirnya Camat Pulo Bandring Bapak Jutawan Sinaga,S.STP,MAP memberikan semangat kepada para peserta agar terus meningkatkan kemampuannya dalam mengaji dengan selalu belajar dan belajar.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !