Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PERESMIAN DESA TAMAN SARI KECAMATAN PULO BANDRING MENJADI KAMPUNG TANGGUH


 Pada hari Jum'at tanggal 05 Maret 2020 bertempat di Desa Taman Sari diadakan acara Peresmian Desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring menjadi Kampung Tangguh Berbasis Mikro sebagai perwujudan pembinaan desa untuk tangguh dalam menghadapi situasi pandemik covid-19. Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Bapak Bupati Asahan H. Surya,B.Sc, Kapolres Asahan yang diwakilkan oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani, Dandim 0208 Asahan yang diwakilkan oleh Danramil 18 Meranti, FORKOPINCA, Kepala OPD yang berhadir, Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga, S.STP, MAP, Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Kepala Desa Se-Kec. Pulo Bandring, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, dan masyarakat desa taman sari.
Dalam sabnutannya Bupati Asahan H. Surya,B.Sc,Kampung tangguh berbasis mikro ini merupakan binaan dari Kapolres Asahan, disini kita wajib mendukung karena kampung tangguh berbasis mikro ini sangat bermanfaar bagi masyarakat demi mencegah penyebaran covid-19. Keberadaan Kampung Taangguh merupakan inovasi yang dapat menjadi penguatan dalam penanganan virus covid-19 oleh pusat dan daerah yang terdesentralisasi hingga ke tingkat desa.
Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani dalam sambutannya menyatakan dengan diresmikan Kampung Tangguh Berbasis Mikro ini diharapkan masyarakat tertib dan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi potensi penyebatan covid-19.
Kepala Desa Taman Sari Arfian Simatupang mengucapkan terima kasih karena ditetapkannya Desa Taman Sari sebagai Kampung Tangguh Berbasis Mikro , sehingga dapat turut membantu pemerintah dalam uapaya penanggulangan virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !