Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support08xxx

KUNJUNGAN WAKIL BUPATI ASAHAN DALAM RANGKA MONITORING VAKSINASI COVID-19 DI DESA GEDANGAN dan DESA SIDOMULYO KECAMATAN PULO BANDRING

 









Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 Bapak Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin,S.Sos,M.Si melaksanakan kunjungan dalam Rangka Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Gedangan dan Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring, dalam kunjungan ini Bapak Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Camat Pulo Bandring Bapak Rahmaddan Nasution,S.Sos, Kepala Puskesmas Pulo Bandring dan Unsur Forkopincam Kecamatan Pulo Bandring.

Dalam kegiatan monitoring ini juga Pemerintahan Kecamatan Pulo Bandring bekerjasama dengan Puskesmas Pulo Bandring melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid - 19 di Desa Sukadamai dengan cara jeput bola langsung turun ke rumah rumah warga. 

Pada kunjungan ini Bapak Wakil Bupati Asahan menghimbau Pemerintah Kecamatan dan Desa agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan mengajak masyarakatnya untuk vaksin.

Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pulo Bandring saat ini telah mencapai 83% dari target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Diakhir kunjungannya Bapak Wakil Bupati Asahan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena cara ini sangat ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19.






Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !