HELPDESK
08216787++++
Pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 bertempat di Aula Balai Desa Sidomulyo dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyakit HIV yang dihadiri oleh Camat Pulo Bandring, Kepala Desa Sidomulyo, Kepala Puskesmas Pulo Bandring, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Desa, Pendamping Desa dan para peserta Sosialisasi.…
Pada hari Senin Tanggal 09 Desember 2019 bertempat di Aula Kantor Camat diadakan Coffe Morning bersama dengan seluruh perangkat desa dan staff se-Kecamatan Pulo Bandring. Coffe morning ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin pagi yang dilaksanakan setelah Apel Pagi Gabungan.…
Pada tanggal 04 Desember 2019 bertempat di Aula Balai Desa Taman Sari diadakan Acara Sosialisasi Narkoba yang bersumber dari Dana Desa tahun 2019 yang diikuti oleh 40 peserta. Acara ini dihadiri oleh Kepala BNNK Asahan Bapak B.Sitompul SH, Camat Pulo Bandring yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat sekaligus…
Home Page | Index
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang dijalankan dengan prinsip mudah, terpadu, dan tuntas. LAPOR! dikelola dan dikembangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bersama Kementerian Dalam Negeri, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman Republik Indonesia sebagai saluran partisipasi masyarakat untuk pengawasan pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia.
Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah layanan pengelolaan teknologi informasi untuk memfasilitasi pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik. UKPBJ/Pejabat Pengadaan pada Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang tidak memiliki Layanan Pengadaan Secara Elektronik dapat menggunakan fasilitas Layanan Pengadaan Secara Elektronik yang terdekat dengan tempat kedudukannya untuk melaksanakan pengadaan secara elektronik.
Salah satu kewajiban badan publik yang dinyatakan dalam Undang-Undang No 14 Tahun 2008 adalah menyediakan Daftar Informasi Publik (DIP). DIP adalah catatan yang berisi keterangan sistematis tentang informasi publik yang berada dibawah penguasaan badan publik. Melalui aplikasi PPID Kemendagri yang digunakan ini, badan publik dapat mempublikasi informasi yang dikuasai yang selanjutnya tersusun sebagai DIP secara otomatis.
siMAYA merupakan aplikasi e-office yang telah disempurnakan dari aplikasi e-office sebelumnya. Aplikasi siMAYA telah disesuaikan dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 6 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Tata Naskah Dinas Elektronik di Lingkungan Instansi Pemerintah.
Nama Camat (Camat)
Nama Sekcam (Sekcam)