Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PERINGATAN HUT RI Ke-75 DIKECAMATAN PULO BANDRING


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Kecamatan Pulo Bandring mengadakan Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih di Halaman SMPN.2 Pulo Bandring. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga,S.STP,MAP, Sekcam Pulo Bandring Rudi Darmawan,SE, Seluruh UPT se-Kec.Pulo Bandring, Kepala Desa se-Kecamatan Pulo Bandring, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Desa, Seluruh ASN se-Kec.Pulo Bandring, Perangkat Desa se-Kec.Pulo Bandring dan Pendamping Kecamatan.
Ditengah-tengah mewabahnya virus covid-19 ini tak menyurutkan antusias peserta upacara untuk mengikuti kegiatan pengibaran sang saka merah putih ini,kegiatan ini juga mengikuti protokoler kesehatan.
Dalam arahan dan bimbingan bapak Camat Pulo Bandring menghimbau agar seluruh peserta upacara hendaknya dapat memaknai Peringatan HUT RI ke-75 ini sebagai momentum untuk mempersatukan seluruh rakyat Indonesia, apalagi dengan situasi dan kondisi negara kita sekarang ini. 
Selesai Upacara Peringatan Pengibaran Sang Saka Merah Putih diadakan Peringatan Detik-Detik Proklamasi RI yang ke-75 secara virtual melalui channel youtube yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !