Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support08xxx

KUNJUNGAN TIM MONITORING PERLOMBAAN TERTIB ADMINISTRASI PKK TINGKAT KABUPATEN ASAHAN DI DESA SUKADAMAI


 Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 bertempat di Aula Balai Desa dilaksanakan kegiatan Monitoring Perlombaan Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Asahan. Dalam Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tim Monitoring Perlombaan Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Asahan, Camat Pulo Bandring Rahmaddan Nasution,S.AP, Ketua TP.PKK Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa Sukadamai, Ketua TP.PKK Desa Sukadamai beserta anggota, Seluruh Perangkat Desa Sukadamai.

Dalam kegiatan ini Ibu Ketua TP.PKK Desa Sukadamai menyampaikan ekspose yang berisi tentang data - data keanggotaan serta data kegiatan PKK Desa Sukadamai.

Dari hasil evaluasi oleh Tim Monitoring Perlombaan Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Asahan masih terdapat kekurangan dalam administrasi PKK di Desa Sukadamai ini, Tim berharap PKK Desa Sukadamai dapat memperbaiki kekurangan tersebut agar administarsi PKK yang ada di Desa Sukadamai bisa lebih baik lagi

Ada beberapa nilai plus yang didapat dari kegiatan ini yaitu Jumlah peserta yang hadir lebih banyak, Kelengkapan yang dipakai oleh ibu - ibu PKK Desa Sukadamai sudah terpenuhi.

Dan diakhir kegiatan ini Seluruh anggota PKK Desa Sukadami berharap bisa menang dan dapat melanjutkan perlombaan ini ke tingkat provinsi.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !