Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support08xxx

EVALUASI PERKEMBANGAN DESA TINGKAT KABUPATEN ASAHAN TAHUN 2022 DI DESA GEDANGAN

 


Pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 bertempat di Aula Balai Desa Gedangan kedatangan Tim Monitoring Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tim Evaluasi Perkembangan Desa, Bapak Camat Pulo Bandring yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Camat Pulo Bandring Masli Nainggolan,S.M, Ketua TP.PKK Kecamatan Pulo Bandring Ny. Ely Rahmaddan , Kepala Desa Gedangan Syarifuddin Arief,SP, Ibu Ketua TP.PKK Desa Gedangan beserta anggota, Ketua LPM, BPD beserta anggota.

Evaluasi perkembangan desa ini merupakan suatu upaya penilaian tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan guna mengetahui efektifitas dan status perkembangan serta tahap kemajuan desa.

Dalam kegiatan ini juga Bapak Kepala Desa memaparkan ekspose kepala desa yang berisi tentang perkembangan desa beserta kegiatanan kegiatan desa seperti kegiatan pembangunan dan kegiatan laainnya.

Ketua TP.PKK Desa  Gedangan Ny. Watini Syarifuddin juga memaparkan ekspose PKK yang berisi tentang kegiatan kegiatan PKK dan inovasi inovasi yang telah dilakukan oleh PKK Desa Gedangan.

Ketua LPM Desa Gedangan dalam ekspose nya juga memaparkan tentang keterkaitan Kepala Desa dan kegiatannya dengan LPM. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !