Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBAGIAN 50 BUAH BENDERA MERAH PUTIH DALAM RANGKA GERAKAN PENCANANGAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH KEPADA MASYARAKAT SECARA NASIONAL DI KECAMATAN PULO BANDRING


 Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022 bertempat di Balai Desa Sukadami dan Balai Desa Tanah Rakyat dilaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih dalam rangka gerakan pencanangan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat secara nasional. Dalam kegiatan ini turut dihadiri Camat Pulo Bandring Rahmaddan Nasution,S.AP, Kapolsek Kota Kisaran, Dan Ramil 18 Meranti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. 
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menimbulkan semangat patriotisme dan meningkatkan rasa kesatuan dan cinta tanah air, serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk pulih lebih cepat , bangkit lebih kuat dari pandemi covid-19 menuju tata peradapan dunia yang baru serta untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77.
Dalam pidatonya Camat Pulo Bandring Rahmaddan Nasution,S.AP memperingatkan masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah warga dari mulai tanggal 1 agustus s/d 31 agustus 2022.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !