Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

KECAMATAN PULO BANDRING MENGIKUTI KEGIATAN PERLOMBAAN KECAMATAN TERBAIK TINGKAT KABUPATEN ASAHAN TAHUN 2022


 Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Pulo Bandring dilaksanakan kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupten Asahan Tahun 2022. Dalam Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tim Penilai Kecamatan Tingkat Kabupaten Asahan yang diketua oleh Bapak Buwono Prawana,S.IP, M.Si, Bapak Camat Pulo BAndring beserta Ketua TP.PKK Kecamatan, Forkopimcam, Kepala Desa beserta Ibu Ketua TP.PKK Desa se Kecamatan Pulo Bandring, Kepala UPT se Kecamatan Pulo Bandring, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam pemaparan ekspose Camat Pulo Bandring Rahmaddan Nasution,S.AP memaparkan tentang kegiatan yang ada dikecamatan dan Bapak Camat Pulo Bandring juga memaparkan beberapa inovasi yang telah dibuat oleh Bapak Camat Pulo Bandring selama beliau menjabat sebagai Camat diantaranya :
1. Penyediaan Sarana Pojok Baca
2. Persediaan Sarana Ruang Laktasi 
3. SIAGA ( Siap Antar Jaga ) ini diperuntukkan bagi warga yang mengurus Surat Keterangan Tidak Mampu dan Jenis Pelayanan Lainnya yang mana setelah selesai semua administrasi dalam pengurusan surat surat maka surat tersebut akan diantar langsung ke warga.
4. Sedekah Masker
6. SIMADAN ( Sistem Aplikasi Absensi Elektronik Terpadu Kecamatan ) yang merupakan sistem aplikasi absen elektronik yang menggunakan aplikasi android dan terkoneksi langsung ke Dinas BPKAD Kabupaten Asahan dan Dinas Kominfo.

Ketua TP.PKK Kecamatan Ny. Ely Chairani Rahmaddan Nasution dalam Penilaian Kecamatan Terbaik ini juga memaparkan ekspose PKK yang berisi tentang data kegiatan PKK. Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Pulo Bandring juga mempunyai Inovasi yang bernama Gerakan SESUKA HATIMU              ( Sedekah Subuh Kami Hanya Untuk Kami ) yang dananya bersumber dari donasi anggota PKK dan staf kantor camat pulo bandring yang nantinya akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk sembako.

Diakhir kegiatan ini Bapak Camat Pulo  Rahmaddan Nasution S.AP menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan dan semoga Kecamatan Pulo Bandring dapat terpilih sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !