Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PELAKSANAAN PAWAI TA'ARUF FESTIVAL NASYID / QASIDAH TINGKAT KABUPATEN ASAHAN TAHUN 2022


 Pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022 bertempat di Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan dilaksanakan kegiatan Pawai Ta'aruf dalam rangkan Pembukaan Festival Nasyid / Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022. Pawai Ta'aruf ini diikuti oleh 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan. 

Festival ini dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi sampai ke tingkat nasional.

Dalam kegiatan Pawai Ta'aruf ini Kecamatan Pulo Bandring memeriahkan iringan Pelaksanaan Pawai ini dengan mengikut sertakan Seluruh ASN Kantor Camat Pulo Bandring, Perangkat Desa se Kecamatan Pulo Bandring, Seluruh UPT se Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa beserta Ibu Ketua TP.PKK Desa, Seluruh Bidan Desa dan Staf Puskesmas Pulo Bandring, Kepala Sekolah beserta guru guru se Kecamatan Pulo Bandring, Anggota Perwiritan, BPD dan LPM Beserta anggota.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan kemampuan dan keterampilan menguasai seni nasyid yang merupakan kesenian yang bernuansa islami dan juga sebagai saran dakwah islam menuju keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !