Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support08xxx

COFFE MORNING PEMBENTUKAN SATGAS PENANGANAN COVID-19 DI TINGKAT DUSUN, DESA DAN KECAMATAN DI KECAMATAN PULO BANDRING

 

Pada hari Senin tanggal 21 September 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Pulo Bandring diadakan kegiatan coffe morning setelah pelaksanaan apel pagi gabungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga,S.STP,MAP, Seluruh UPT se-Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa se-Kecamatan Pulo Bandring, Seluruh Staf Puskesmas Pulo Bandring dan Seluruh Perangkat se-Kecamatan Pulo Bandring.
Pada kesempatan ini Bapak Camat Pulo Bandring mensosialisasikan Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 di Tingkat Dusun, Desa Dan Kecamatan. Adapun tugas pembentukan satgas ini adalah untuk mengendalikan implementasi kebijakan strategis yang berkaitan dengan penanganan covid-19, menyelesaikan permasalahan dan pengawasan terhadap pelaksanaan kebijakan strategis yang berkaitan dengan penanganan covid-19 di daerah serta sebagai komando dan kendali penanganan covid-19.
Diakhir coffe morning ini Bapak Camat Pulo Bandring menghimbau kepada seluruh peserta coffe morning untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak.

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !