Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

KUNJUNGAN BAPAK KAPOLDA SUMATERA UTARA KE " KAMPUNG PATEN " DESA BUNUT SEBERANG KECAMATAN PULO BANDRING

 


Pada hari Jum'at tanggal 04 September 2020, Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin beserta pejabat utama Polda Sumatera Utara berkunjung ke KAMPUNG PATEN Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring. Kunjungan ini juga turut dihadiri oleh Bapak Bupati Asahan H.Surya,B.Sc, Kapolres Asahan Bapak AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga,S.STP,MAP, FORKOPIMDA Kabupaten Asahan, FORKOPIMCA , Seluruh Kepala SKPD ,Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pulo Bandring, Seluruh KUPT se-Kecamatan Pulo Bandring, Perangkat Desa se-Kecamatan Pulo Bandring, Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan seluruh warga se-Kecamatan Pulo Bandring.

Adapun kedatang Bapak Kapolda Sumatera Utara ke Kampung Paten ini adalah untuk mendukung ketahanan pangan saat masa pandemi Covid-19 ini. Bapak Kapolda Sumatera Utara berharap Kampung Paten Desa Bunut Seberang ini dapat menjadi contoh desa - desa lain yang ada di Kabupaten Asahan Ini.

Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin juga mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Diakhir kunjungannya Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan bantuan benih, bibit dan sembako kepada masyarakat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !