Emailpulobandring@asahankab.go.id
Support08xxx

SEMINAR ONLINE NASIONAL " MENDAGRI MENYAPA CAMAT " Camat " Sigap "

 


Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 bertempat di Kantor Camat Pulo Bandring diadakan seminar online nasional " Mendagri Menyapa Camat " Camat " Sigap " . Kegiatan seminar online hanya diikuti Camat Pulo Bandring, Jutawan Sinaga, S.STP, MAP. 
Seminar Online Nasional ini bertemakan tentang Sinegritas Kebijakan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 serta Penerapan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan.
Dalam seminar ini Menteri Dalam Negeri menyampaikan arahan terkait peran strategis Camat dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 serta fasilitas penerapan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah kecamatan. Maksud dan tujuan diadakan seminar online ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada Camat dan perangkat kecamatan untuk melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka mendukung pencegahan dan pengendalian covid-19 melalui penegakan hukum protokol kesehatan sekaligus penerapan adaptasi kebiasaan baru .
Dengan adanya seminar online ini, diharapkan akan tercapai sinergi kebijakan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 sekaligus penegakan hukum protokol kesehatan secara konsisten serta dapat memaksimalkan perannya dengan melibatkan seluruh unsur di wilayah kecamatan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !